by

Swiss-Belhotel Kendari Bagi 100 Kantong Daging Kurban di Idul Adha 1445 H 

KENDARI, TERKINI.COM – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Swiss-Belhotel Kendari membagikan 100 kantong daging kurban kepada masyarakat sekitar dan Panti Asuhan.

General Manager Swiss-Belhotel Kendari, Firman Hidayat mengatakan, momen hari raya kurban merupakan wujud rasa syukur atas kesuksesan Swiss-Belhotel Kendari hingga saat ini dengan cara berbagi kepada sesama.

“Kami bersyukur atas kesempatan dan berkah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa karena hingga saat ini Swiss-Belhotel Kendari masih dapat berbagi kepada masyarakat sekitar dan kaum yang membutuhkan,” ungkap Firman yang ditemui usai membagikan daging kurban di pelataran Swiss-Belhotel Kendari, Senin (17/06/2024)

Dia menyebut, hewan yang dikurbankan kali ini berjumlah dua ekor sapi dengan keseluruhan total pembagian sebanyak 100 kantong dan dibagikan kepada masyarakat dan Panti Asuhan.

Firman menyebut, momen Idul Adha juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahim dengan masyarakat sekitar.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat dan mengajarkan kita selalu bersyukur atas kesuksesan yang sudah dicapai,” tuturnya.

Kegiatan ini diadakan secara rutin setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian Swiss-Belhotel Kendari terhadap lingkungan khususnya masyarakat sekitar.

Sebagai informasi, Swiss-Belhotel Kendari merupakan satu-satunya hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari dengan 107 kamar dan dilengkapi berbagai fasilitas untuk tamu seperti kolam renang, massage service, spa & whirlpool, fitness centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu. 

Mengusung konsep kitchen terbuka ala Swiss-Kitchen, sarapan tamu akan lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari chef profesional. Sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu dan hangout. 

Swiss-Belhotel Kendari juga memiliki Fireplace Lounge yang menawarkan konsep European dan modern vintage design dengan live music setiap hari nya.

 

Reporter: Nunung

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *