by

Harmin Ramba Hadiri Family Gathering Alumni SMA 1 Sampara

KONAWE, TERKINI.COM – Pejabat (Pj) Bupati Konawe Harmin Ramba menghadiri kegiatan Family Gathering alumni SMA 1 Sampara di Pantai Toronipa, Minggu (07/6/2024).

Dalam kegiatan itu juga, turut dihadiri sejumlah kepala OPD, Sekda Ferdinand Sapan, Camat dan Kepala Puskesmas.

Pada kesempatan itu, Harmin Ramba menyampaikan, jika dalam pertemuan ini merupakan salah satu bentuk penting dalam menjaga tapi silaturahmi antar putra putri konawe.

“Hari ini saya dan rombongan menghadiri family gathering yang di selenggarakan alumni SMA 1 Sampara yang jumlahnya lebih kurang 400 orang. Terimakasih panitia dan alumni ya, kami sudah diundang,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan kehadiran para kepala OPD di kegiatan ini, diharapakan para alumni dapat bertukar gagasan untuk kesejahteraan masyarakat konawe.

“Tolong sampaikan kepada saya ya. Ini ada kadis-kadis saya bawah ini. Kemudian juga, hadir juga ditengah-tengah kita para kepala Puskesmas. Jadi disilahkan ajukan kegiatan apa yang akan kita lakukan bersama,” pungkasnya.

Diketahui, usai silaturahmi bersama, Pj Bupati Harmin Ramba bersama rombongan ikut serta menikmati berbagai event-even lomba yang digelar panitia Family Gathering Alumni SMA 1 Sampara tersebut.

 

 

Laporan: Redaksi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *