by

Hari Raya Kurban, Jurni Bagikan Ratusan Paket Daging ke Masyarakat Sultra

KENDARI, TERKINI.COM – Hari raya kurban atau Idul Adha 1445 Hijriah menjadi momen setiap orang untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini juga dilakukan Jurni SSi yang membagikan ratusan paket daging kurban kepada masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra).

Jurni yang merupakan Pengusaha Muda sekaligus Bakal Calon Gubernur Sultra 2024 ini membagikan daging kurban tidak hanya kepada masyarakat Kendari tetapi juga di Buton Tengah (Buteng), Sultra.

Dia menuturkan, pada momen Idul Adha 1445 H dirinya ingin berbagi kepada masyarakat terutama bagi yang membutuhkan. Hal ini juga menjadi bentuk syukur kepada sang pencipta dan bakti kepada masyarakat.

“Pembagian daging kurban ini memang rutin setiap tahun kita lakukan dan diberikan kepada masyarakat sekitar. Bahkan hingga ke daerah lain, seperti tahun ini kita juga berbagi di Buteng,” terangnya, Senin (17/6/2024).

Dirinya berharap pembagian daging kurban bisa menjadi berkah dan dapat membantu masyarakat.

Pembagian daging kurban, untuk Kota Kendari diberikan kepada warga di sekitar Kelurahan Wundumbatu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari tepatnya Perumahan Diamond Alfa Poasia mulai pukul 11.00 sampai 12.00 Wita.

 

Reporter: Nunung

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *