by

Dukung Kemajuan Pendidikan, Harmin Ramba Beri Penghargaan kepada Tenaga Pendidik 

KONAWE, TERKINI.COM – Pj Bupati Konawe Harmin Ramba memberikan penghargaan kepada tenaga pendidik, kepala sekolah dan pengawas yang berprestasi lingkup Dinas Pendidikan Konawe.

Diketahui, penghargaan tersebut diberikan dimomen perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Konawe, Kamis (02/5/2024).

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk upaya Pemerintah dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Konawe.

Tak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada tenaga pendidik dan pengawas yang telah mengabdikan diri khususnya di daerah pelosok, Harmin Ramba juga menyarahkan secara simbolis kendaraan roda dua kepada mereka.

“Hari ini saya serahkan motor untuk semua pengawas pendidikan kita, selain itu saya juga berikan motor untuk guru-guru kita yang mengajar di daerah terpencil,” katanya.

Upacara Hardiknas tahun 2024 ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Konawe Ardin, Kepala Pengadilan Negeri Unaaha Dian Kurniawati, Kepala Kejaksaan Negeri Konawe Musafir Menca, Wakapolres Konawe Kompol Jamaluddin Saho, Kepala BPS Konawe, OPD dan Camat serta Guru dan PPPK Se Kabupaten Konawe.

 

Laporan: Redaksi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *