by

Tiba di Surabaya, Harmin Ramba Disambut Hangat Panitia Penyelenggara Hari Otonomi Daerah 

SURABAYA, TERKINI.COM – Pj Bupati Konawe Harmin Ramba disambut hangat oleh panitia penyelenggara hari otonomi daerah di Bandara Internasional Juanda Surabaya, Rabu (24/4/2024).

Kedatangan pj Bupati Konawe itu tak hanya sekedar menjadi tamu undangan pada puncak hari otonomi daerah ke-XVIII, melainkan mendapatkan penghargaan langsung dari Kemendagri sebagai penyelenggara pemerintah berkinerja tinggi pada tahun 2023.

“Pengalungan bunga ini tidak hanya menjadi tanda penghargaan kepada para tamu undangan, tetapi juga sebagai simbol dari kerja keras dan dedikasi panitia penyelenggara dalam memastikan acara berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Ia menambahkan, atas sambut hangat tersebut, dirinya merasa terharu dengan menyandang sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia ini, kita sebagai pejabat daerah sangat luar biasa penghargaan dan apresiasi yang diberikan

Menurutnya, hal seperti ini yang perlu kita belajar di daerah dan menjadikan referensi untuk mengaplikasikan bagaimana menyambut tamu dari luar pada setiap iven yang dilaksanakan terutama di daerah kita yang kita cintai

“Bisa bayangkan, kota besar seperti Surabaya yang begitu sibuk, namun mereka menyiapkan waktu untuk menyambut kita dengan istimewa” imbuhnya.

Selaku pribadi dan pemerintah daerah, dirinya sangat mengapresiasi panitia penyelenggara peringatan hari Otoda yang ke XVIII tahun 2024 dan pemerintah kota Surabaya.

“Saya apresiasi dan penghargaan yang luar biasa kepada panitia penyelenggara atas penyambutannya hari ini di bandara internasional juanda Surabaya” pungkasnya.

 

Laporan:Redaksi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *