by

Pemda Konawe Siap Tuan Rumah Jombore PKK Tingkat Nasional 

KONAWE, TERKINI.COM – Pelaksanaan Jombore kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang dilaksanakan di Kabupaten Konawe menjadi kebanggaan tersendiri bagi daerah yang dikenal lumbung beras tersebut.

Pasalnya, selama 12 tahun penyelenggaraan Jambore kader PKK tingkat Provinsi yang diikuti sebanyak 17 Kabupaten dan kota, baru kali ini Kabupaten Konawe diberikan kesempatan untuk menjadi tuan rumah.

“Dengan dijadikan Konawe tuan rumah penyelenggaraan Jambore kader PKK tingkat Provinsi, menjadi kebanggaan buat kami,” ungkap Harmin Ramba, Jumat (19/4/2024).

Mudah-mudahan kata dia, dengan pelaksanaan kegiatan jamboree kader PKK ini menjadi awal yang baik bagi Kabupaten Konawe

“kami berobsesi kedepan Konawe tidak hanya sebagai tuan rumah pelaksanaan jamboree kader PKK tingkat provinsi, namu kalau perlu jamboree PKK tingkat nasional, Konawe siap menjadi tuan rumah” harapnya

Terakhir, Kata Pj Bupati Harmin, mengatakan bahwa selaku pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada ketua penggerak PKK provinsi yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Konawe sebagai penyelenggara jambore kader PKK tingkat Provinsi.

Sementara itu, Sekda Provinsi Sulawei Tenggara, Asrun Lio, meyampaikan tim Penggerak PKK harus tampil dan mampu mengaktualisasikan diri untuk mengambil peran penting dalam upaya mendukung Penyelenggaraan Program Pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Jadilah organisasi yang tangguh untuk bersinergi dan bermitra dengan Pemerintah Daerah dalam upaya mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat” tandasnya.

 

Laporan: Redaksi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *