by

Claro Kendari Hadirkan Teras Ramadan dan Promo Menarik

KONAWE,TERKINI.COM – Memasuki bulan suci ramadan 2024, Claro Kendari siap manjakan tamu dengan berbagai promo. Mulai dari Promo Kamar Berkah Ramadan hingga paket buka puasa di Teras Ramadan bertempat di Sky Pool, Claro Kendari.

Marcom Manager Claro Kendari, Chimod mengatakan, di ramadan kali ini pihaknya memberikan berbagai macam promo bagi tamu.

Seperti, paket buka puasa Teras Ramadan yang dibanderol dengan harga Rp147.500,-/nett/pax, buy 10 get free 1 dan All You Can Eat.

“Teras Ramadan sendiri venuenya semi outdoor, sangat pas untuk buka puasa dan berkumpul dengan keluarga ataupun arisan hingga reunian,” katanya, Selasa (12/03/2024).

Di Teras Ramadan disajikan sampai puluhan menu mulai makanan lokal hingga timur tengah dan japanese food.

Tidak hanya itu, khusus tamu-tamu yang buka puasa di teras ramadan, akan mendapatkan nomor undian doorprize, yang diundi setiap minggunya. Doorprize berhadiah free facial sampai potongan diskon 20% perawatan di Astrid Harianto Dermatology.

“Sementara untuk Promo Kamar Berkah Ramadan kita banderol dari harga Rp695.000,-/nett/1 malam dan Rp1.300.000,-/nett/2 malam sudah termasuk kamar superior, breakfast/sahur, takjil, free akses gym masing-masing untuk 2 pax serta free parking,” terangnya.

Adapula yang Rp900 ribu/nett/malam sudah termasuk kamar superior, breakfast/sahur, teras ramadan, free akses ke gym masing-masing untuk 2 pax, free parking, dan masih banyak benefit lainnya.

 

Reporter: Nunung

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *