by

Berbagi Kebahagiaan, The Park Kendari Buka Bersama Anak Panti Asuhan

KENDARI, TERKINI.COM – Berbagi kebahagiaan, Manajemen The Park Kendari mengajak 50 anak yatim buka bersama hingga mengajak bermain.

50 anak yatim itu berasal dari tiga panti asuhan yakni Al-Ikhlas dan An-Nur dan Al Mu’Minin.

Operation Manager The Park Kendari, Boby Supriaji mengungkapkan, para anak-anak panti itu diajak bermain khususnya di tenant Kidzilla dan Funworld.

“Kegiatan ini merupakan salah satu tanggung jawab sosial (CSR) kami dengan memberikan perhatian kepada anak-anak panti di Kota Kendari,” kata Boby ditemui di lokasi, Kamis (28/03/2024)

Menurut Boby, kegiatan ini juga membantu meningkatkan nilai-nilai kebaikan dan kepedulian sosial kepada pengunjung setia The Park Kendari.

“Kami menjemput anak-anak dari panti asuhan untuk diantar ke The Park Mall Kendari. Kegiatan dilanjutkan dengan ngabuburit di tenant wahana bermain Kidzilla dan Funworld,” katanya.

Menjelang waktu magrib, anak panti tersebut diajak berbuka puasa bersama-sama. Tampak, suasana yang penuh kebahagiaan dan kekeluargaan terlihat di acara tersebut.

“Anak-anak panti asuhan terlihat senang dan antusias mengikuti acara. Kesempatan pertama kali bermain di dalam mall merupakan pengalaman yang berkesan dan menjadi momen yang membawa keceriaan untuk mereka,” katanya mengakhiri.

 

 

Reporter: Nunung

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *