by

Pemilu Menghitung Hari, Nasrullah Faizal: Mari Laksanakan Pemilu Damai dan Jangan Golput!

KONAWETERKINI.COM- Hari H Pemilihan Umum atau Pemilu tinggal beberapa hari lagi. Tanggal 14 Februari 2024, seluruh masyarakat Indonesia memili Capres dan Cawapres-nya. Tak terkecuali juga anggota DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi hingga DPRD kabupaten/kota.

Di Kabupaten Konawe persiapan penyelenggaraan Pemilu tengah dipersiapkan. Tak hanya itu, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) juga tengah dijaga agar tetap kondusif.

Perhatian untuk menyukseskan Pemilu berjalan dengan aman dan damai tak hanya datang dari aparat penyelenggara, aparat keamanan hingga warga. Harapan yang sama juga jadi impian para Caleg, seperti sebagaimana yang ditunjukan Nasrullah Faizal  (Acho).

Caleg dari Partai Nasdem ini mengimbau warga Konawe agar bisa menjaga kondusifitas jelang hari H pencoblosan. Menurut Acho, pilihan Capres dan Cawapres boleh beda. Pilihan Caleg juga boleh beda. Akan tetapi, semangat kekeluargaan harus tetap dijaga.

“Tidak boleh ada gonto-gontokan antara tim sukses atau warga simpatisan. Pilihan boleh beda, tapi semangat persatuan untuk menyukseskan Pemilu damai itulah yang jadi tujuan kita,” terangnya.

Nasrullah Faizal mengajak segenap warga Konawe untuk bebar-benar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Bijak dalam memilih Capres dan Cawapres, serta bijak dalam memilih anggota legislatornya mulai dari tingkat daerah, provinsi hingga nasional.

Sebagaimana diketahui, Nasrullah Faizal merupakan Caleg dari Partai Nasdem. Ia bertarung di Dapil IV Asaki Raya Kabupaten Konawe yang meliputi Kecamatan Uepai, Lambuya, Onembute hingga Puriala. Nama Nasrullah Faizal berada di nomor urut satu pada kerta suara di Dapilnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *