by

Mengapa Harus Coblos Nasrullah Faizal? Berikut Lima Alasannya

KONAWETERKINI.COM – Nasrullah Faizal atau akrab disapa Acho merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Konawe yang akan dicoblos Pemilu 14 Februari 2024. Ia bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Konawe yang meliputi wilayah Kecamatan Upai, Lambuya, Onembute dan Puriala.

Dalam kertas suara nanti, nama Nasrullah Faizal berada di nomor urut 1 (satu). Anda cukup mencarinya pada kolom Caleg Partai Nasdem, partai dengan nomor urut 5 (lima).

Mengapa Anda perlu memilih Nasrullah Faizal ?

Tentu ada segudang alasan untuk menjawab hal itu. Acho sendiri sejak dulu memang dikenal sebaga sosok yang gemar bersosial. Tak heran jika namanya begitu akrab di telinga warga Konawe, khususnya Dapil IV.

Meski demikian, lima alasan penting Anda sebagai warga Dapil IV Konawe harus memilih Acho. Lima alasan itu merupakan misi yang bakal dikerjakan Acho ketika dirinya terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Konawe.

Kelima misi itu, yakni memperjuangkan hak keadilan sosial di sektor pertanian, perikanan, perkebunan, usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan infrastruktur yang dipakai untuk kepentingan umum.

Menurut pria bergelar sarjana hukum itu, lima misi yang ia bawa merupakan pilar utama yang menyangga pembagunan Konawe. Dirinya ketika terpilih kelak, bakal benar-benar fokus dalam memperjuangkan lima program prioritas tersebut.

“Selama saya berkeliling sosialisasi di akar rumput masyarakat Dapil IV, permintaan warga itu tidak banyak. Hanya meminta agar diperjuangkan lima sektor ini,” jelas Acho.

Oleh karenanya lanjut Acho, ia berharap masyarakar Dapil IV bisa membersamai dirinya pada hari H pemilihan, Rabu 14 Februari mendatang.

“Saya berharap masyarakat Konawe khususnya di Dapil IV bisa memberikan saya kesempatan untuk memperjuangkan hak-hak dan aspirasi mereka,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *