by

Yuk Rayakan Tahun Barumu di Claro Kendari, Banyak Promo dan Grand Prize

KENDARI, TERKINI.COM – Mengangkat tema bertajuk Candyland Old & New 2024 di malam pergantian tahun baru, Hotel Claro Kendari menawarkan beragam promo menarik dan grand prize.
Marcom Manager Claro Kendari, Ima mengatakan, Claro Kendari setiap tahunnya mengangkat tema unik dan menarik, baik untuk anak-anak hingga dewasa. Kali ini, Claro Kendari mengangkat tema Candyland Old dan New 2024.
“Untuk paket tahun baru dibanderol dengan harga mulai Rp.385.000,-/pax untuk gala dinner, bertempat di Phinisi Ballroom. Serta paket tahun baru include kamar dengan harga mulai Rp.2.950.000,-/nett/1 malam dan Rp.3.385.000,-/nett/2 malam,” tuturnya di Konferensi Pers di Loby Claro Kendari, Rabu (13/2/2023).
Paket tersebut kata Ima, sudah termasuk 1 kamar superior, sarapan untuk 2 pax, gala dinner untuk 2 pax, dan mendapatkan nomor undian. Dimana nomor undian ini akan diundi pada gala dinner malam tahun baru.
Grand Prize acara malam pergantian tahun baru yakni satu unit Sepeda Motor Honda Beat, Sepeda Polygon, Smart TV, Mesin Cuci, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Selain itu para tamu juga akan dihibur oleh artis Ibukota Rafly dan Ega Noviantika dari Dangdut Academy.
Puncak acara gala dinner akan dakhiri dengan pertunjukkan fireworks di Parking Area, Claro Kendari. Kegiatan ini disponsori oleh Bank Mandiri sebagai sponsor utama. Diikuti oleh Honda Astra Kendari, BRI, BCA, Polygon, Anugrah Buah, Asuransi Tri Pakarta, Persatuan Golf Indonesia Prov.Sultra, Gevira Advertising dan Menara Print,” ungkap Ima selaku Marcom Manager Claro Kendari.
Ditempat yang sama, F&B Manager Claro Kendari, Akbar menambahkan, Venue malam tahun baru di Claro Kendari tidak hanya di satu venue saja, namun ada beberapa seperti di Sky Pool, Sky Lounge, & D’liquid Kendari.
“Untuk paket Gala Dinner di Sky Pool Lantai 2, Claro Kendari ini dibanderol dengan harga mulai Rp.275.000,-/pax dengan mengangkat tema Avatar World. Paket gala dinner ini sudah termasuk buffet prasmanan all you can eat. Dan sebelum malam pergantian tahun akan diundi pemenang door prize gala dinner,” jelasnya.
Adapun paket Gala Dinner di Sky Lounge Lantai 15, mengangkat tema Night in Hogwarts. Bukan Rahasia umum lagi di Sky Lounge memiliki view 360 derajat Kota Kendari, sudah bisa dibayangkan melihat indahnya fireworks pada malam hari di Sky Lounge Claro Kendari. Paket Gala Dinner Sky Lounge dibanderol dengan harga mulai Rp.200.000,-/pax sudah termasuk makanan dan minuman. Sebelum malam pergantian tahun akan diundi pemenang door prize gala dinner  pula.
Sementara, Entertainment Manager Claro Kendari, Anto menjelaskan,  D’liquid Kendari kali ini mengangkat tema Let’s Glow Old & New 2024 dengan special guest DJ Sarah Ketaren. Pergantian malam tahun baru juga akan menampilkan special performance yaitu live performance dari B-17 Band, DJ Ical G Remix, DJ Rivaldi Alben, VJ Decky, Dynamic Dancer, Monster Alien, The Clabars, 2 Demention, dan masih banyak performance menarik lainnya.
“Kami optimis kegiatan tahun baru Claro Kendari akan sukses, karena selain pengisi acara kami yang digandrungi di semua generasi usia hingga kalangan,” imbuh dia.
Fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap mulai dari format lighting berteknologi tinggi, ukuran D’liquid yang berkapasitas ratusan orang, area parkir yang luas dan masih banyak lagi. Acara disponsori oleh Heineken, Sampoerna, Bacardi, Vibe, Teachers dan Wija Soju.
“Kami mengangkat tema ini dengan tujuan dan harapan ditahun depan semuanya dapat lebih bersinar, dipenuhi dengan pencapaian serta hal-hal positif lainnya. sama dengan venue tahun baru lainnya, D’liquid juga akan bagi-bagi door prize,” harap Anto.
Venue tahun baru akan dihiasi dengan dekorasi yang disesuaikan dengan tema masing-masing. Dekorasi tersebut diantaranya Candyland di Phinisi Ballroom, Avatar World di Sky Pool, Night in Hogwarts di Sky Lounge, dan nuansa glow serta lighthing di D’liquid Kendari. Dekorasi ini dirancang langsung oleh Tim Art Claro Kendari.
Reporter: Nunung

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *