by

PJ Bupati Konawe : Tahun Depan TPP ASN Naik 20 Persen

KONAWETERKINI.COM- Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe akan mengalami kenaikan 20 persen di Januari tahun depan.

Hal ini dikatakan langsung Pj Bupati Konawe Harmin Ramba saat memimpin apel dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 tahun, Senin 04 Desember 2023.

Ia mengatakan kenaikan TPP sebesar 20 persen di Januari mendatang (2024,red) merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Konawe untuk memberikan apresiasi kepada anggota Korpri, terutama Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Di Hari Ulang Tahun Korpri ke 52, melalui ulang tahun ini kita selaku pemerintah daerah, terhitung satu Januari kita naikan TPP 20 persen, ” katanya.

Dengan kenaikan TPP tersebut, Pj Bupati meminta harus diimbangi dengan peningkatan kinerja , kedisiplinan dan profesionalisme.

“Tapi yang penting diikuti oleh disiplin, kerajinan dan profesionalisme.Kalau kerjanya bagus kita tingkatkan  terus .Kemudian TPP nanti kita akan bayarkan per tanggal tiga bulan berjalan nda boleh lagi tiga-tiga bulan,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *