by

Terkait Jalan dan Jembatan di Kecamatan Asinua, Pj Bupati Konawe Telah Mengkomunikasikan ke Pemrov

KONAWETERKINI.COM- Sebelumnya, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba telah menyampaikan akan memperbaiki jalan di Kecamatan Asinua dan Latom beberapa waktu lalu.

Rencana tersebut kembali diungkapkan saat kunjungan kerja bersama Forkopimda, Sekda, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemda Konawe di Desa Ambekairi Utama Kecamatan Latoma, beberapa hari lalu.

“Semua akan kita perbaiki, saya sudah komunikasikan hal ini dengan Pemerintah Provinsi. Insya Allah tahun 2024 kita mulai kerjakan,” kata Harmin Ramba.

Menurut catatan pribadinya, terdapat 22 jembatan semi permanen yang memerlukan perbaikan. Bukan hanya jembatan, Harmin juga akan memperbaiki jalan penghubung Kecamatan Asinua – Latoma sepanjang 22 kilometer.

“Yang menjadi kewenangan Provinsi saya akan menghadap ke pak Gubernur. Untuk kewenangan kabupaten Insya Allah 2024 kita langsung kerjakan,” janji Harmin.

Diketahui, pada kesempatan itu, PJ Bupati Konawe menyerahkan bantuan beras secara simbolis untuk tiga desa yaitu Desa Titiowa, Ambekairi Utama, dan Lalowata.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *