by

Pj Bupati Konawe Serahkan Bantuan Benih Padi 4,5 Ton Pada Petani di Puriala

KONAWETERKINI.COM- Pj Bupati Konawe Harmin Ramba, serahkan bantuan pupuk dan benih padi kepada petani di Kecamatan Puriala saat melakukan kunjungan kerja, Senin 20 November 2023.

Selain pupuk dan benih padi yang mencapai 4,5 ton, pihaknya juga menyerahkan bantuan pupuk dan forestri atau perhutanan sosial kurang lebih 93 hektar.

“Kami menyerahkan bantuan perhutanan sosial kurang lebih 93 hektar dan bantuan pupuk serta benih padi untuk petani sebanyak 4,5 ton,” papar PJ Bupati Konawe Harmin Ramba.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Desa Puuhopa merupakan bagian dari program 100 hari kerja Pj Bupati Konawe.

“Kunjungan kerja ini, dalam rangka untuk melihat secara langsung kondisi yang sebenarnya terkait dengan kebutuhan dan pelayanan masyarakat disemua sektor baik di bidang pertanian, perkebunan, peternakan, infrastruktur hingga kesehatan,” ujarnya.

Uniknya, setiap kunjungan kerja di tingkat kecamatan, Pj Bupati mengikutsertakan para pimpinan OPD.  Menurutnya, mereka adalah garda terdepan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat

“Hasil kunjungan ini, saya dapatkan ada beberapa permasalahan dan yang paling penting adalah terkait masalah pembangunan gedung rawat inap di Puskesmas Puriala, dan ini akan segera kita tindak lanjuti di tahun 2024,” tutupnya.

Diketahui, usai kunjungan kerja di Kecamatan Puriala, Pj Bupati akan melanjutkan kunjungan kerjanya di Kecamatan Asinua dan Latoma.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *