by

Hari Pahlawan Ke-78, Sebanyak 56 Veteran dan Warakawuri Dijanjikan Bantuan Oleh PJ Bupati Konawe

KONAWETERKINI.COM – Memperingati Hari Pahlawan ke-78, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba menjanjikan bantuan Rp10 juta perorang kepada 56 orang veteran dan warakawuri, bantuan tersebut diserahkan secara simbolis.

Dijelaskannya, nominal bantuan tersebut akan digunakan untuk rehab rumah veteran dan warakawuri. Hal tersebut disampaikannya, saat ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati hari pahlawan ke-78, di taman makam pahlawan Desa Asao, Jumat 10 November 2023.

Ditempat yang sama, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba juga membacakan Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia, yang mengusung teman —Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan— di Hari Pahlawan ke-78.

“Kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah, sebesar apapun tantangan dan ancaman akan kita hadapi. Bersyukur saat ini, semangat untuk berantas kebodohan dan perangi kemiskinan dapat dilihat dan dirasakan denyutnya diseluruh pelosok negeri,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah, Ferdinand Sapan, Wakil Ketua II DPRD Konawe, Rusdianto, Kapolres Konawe, Ahmad Setiadi, Pabung Konawe, Azwar Dinata, Ketua pengadilan negeri (PN) Unaaha, Dian Kurniawati, perwakilan kejaksaan negeri Konawe, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, lurah dan kepala desa, unsur TNI dan Polri, serta veteran.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *