by

Fachry Konggoasa Pastikan Prabowo-Gibran Menang Telak di Konawe

KONAWETERKINI.COM- Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Konawe Fachry Pahlevi Konggoasa optimis akan kemenangan telak Prabowo-Gibran di daerah lumbung beras tersebut.

Keoptimisan tersebut berdasarkan pengalaman sebelumnya, dimana Prabowo dua kali berturut turut memenangkan jumlah suara di Kabupaten Konawe.

“Saya rasa kita mampu untuk itu. Prabowo sendiri pada Pilpres sebelumnya sudah dua kali menang di sini (Konawe, red). Kita bisa melakukannya lagi,” terang Fachry Pahlevi Konggoasa yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI.

Pria yang juga menjabat Ketua DPD PAN Konawe itu juga menerangkan, kemenangan Prabowo-Gibran di Konawe sudah di depan mata karena didukung partai-partai besar di Konawe. Diantaranya, PAN, Gerindra, Golkar Demokrat beberapa partai lainnya.

“Belum lagi, di TKD ini kita libatkan para tokoh-tokoh daerah, pemuda, hingga relawan Prabowo. Kita kolaborasi semua untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” jelasnya saat menggelar rapat konsolidasi disalah satu caffe di Konawe.

Terkait langkah apa yang akan dilakukan TKD Konawe, Fachry dan tim akan menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan. Selain itu pihaknya akan mengumpulkan semua Caleg dari semua partai koalisi untuk membantu sosialisasi Prabowo-Gibran di konstituennya.

“Walaupun kita beda partai dan beda kepentingan, tapi tujuan kita di TKD ini sama, memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024-2029,” tegasnya.

Untuk diketahui, TKD Prabowo-Gibran Konawe, merupakan turunan langsung dari TKD Sultra yang dipimpin Abdurrahman Saleh (Ketua DPW PAN/Ketua DPRD Sultra, yang juga merupakan turunan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *