by

Berprestasi, 12 Sekolah Diganjar Penghargaan Oleh Pj Bupati Konawe Harmin Ramba

KONAWETERKINI.COM– Sebanyak 12 sekolah berprestasi di Kabupaten Konawe mendapatkan hadiah dari Pj Bupati Konawe Harmin Ramba, yang diserahkan saat memperingati Hari Guru Nasional (HGN) sekaligus HUT PGRI di lapangan apel Kantor Bupati Konawe, kemarin 25 November 2023.

Hadiah tersebut berupa uang tunai yang diserahkan langsung untuk juara satu, dua dan tiga sekolah berprestasi mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA.

Selain itu, Pj Bupati Harmin Ramba juga menyerahkan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah guru dan kepala sekolah. Termasuk juga sekolah-sekolah berprestasi yang menang dalam lomba kebersihan tingkat Kabupaten Konawe.

Berdasarkan Keputusan Bupati Konawe nomor 1923 Tahun 2023, tercatat ada 8 guru dan 2 kepala sekolah yang dianggap berprestasi dan berdedikasi. Mereka yang mendapat penghargaan dianggap punya prestasi dengan kategori sebagai guru inovatif, guru penggerak inovatif, kepala sekolah inovatif, kepala sekolah berdedikasi dan kategori sekolah penggerak.

Dimomen HGN dan HUT PGRI, Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba bertindak sebagai inspektur upacara. Selain dihadiri Pj Bupati, upacara turut dihadiri unsur Forkopimda, sejumlah kepala OPD serta ribuan guru dari berbagai sekolah di Konawe.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *