by

Akan Lantik Sembilan JPTP, Berikut Pesan KSK Diakhir Masa Jabatannya

KONAWETERKINI.COM: Diakhir masa jabatannya, Bupati Kery Saiful Konggoasa yang membawa Konawe mendapatkan predikat WTP selama delapan kali berturut-turut oleh BPK RI, diperkirakan masih akan melantik Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe.

Ditemui, bupati dua periode tersebut mengatakan pejabat yang telah selesai mengikuti JPTP pada 2 September 2023 lalu itu tinggal menunggu keputusan pelantikan.

“Kalau sudah ada SK pelantikan dan sudah sesuai prosedur segera saya lantik,” ungkapnya.

Ia berpesan agar para pejabat yang nantinya akan mengisi jabatan strategis di lingkup Pemkab Konawe bisa bekerja dengan baik sesuai kemampuan yang dimiliki.

Terlebih lagi, pelantikan sembilan JPTP tersebut yang akan dilakukan oleh Kery Saiful Konggoasa merupakan pelantikan terakhir baginya sebagai Bupati Konawe.

Untuk di ketahui, saat ini terdapat sembilan jabatan strategis di lingkup pemkab Konawe masih di isi oleh pejabat pelaksana harian (Plh).

Antaranya, dinas kelautan dan Perikanan, DPKSDM, DPMD, Tenaga kerja dan Transmigrasi, Ketapang, Kesbangpol, Kepala perpustakaan dan arsip daerah, staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM setda Konawe, asisten pemerintahan dan Kesra (Asisten I) Setda Konawe.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *