by

Swiss-Belhotel Kendari Berbagi di Idul Adha 1444 H

KENDARI,TERKINI.COM – Swiss-Belhotel Kendari kembali menunjukkan kepeduliannya dengan berbagi kepada warga dan panti asuhan. Hotel bintang 4 bertaraf Internasional ini melakukan aktivitas berkurban pada idul adha 1444 Hijriah yang jatuh pada Kamis, 29 Juni 2023.

Ketua Muslim Komite Swiss-Belhotel Kendari, Antoni mengatakan, tahun ini pihaknya berkesempatan untuk berbagi pada momen idul adha atau hari raya kurban. Hal tersebut menjadi kegiatan rutin setiap tahun.

“Senang rasanya karena jumlah sapi yang dikurbankan tahun ini bertambah menjadi tiga ekor sapi dengan estimasi ratusan kilogram yang dapat dibagikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, total daging yang didistribusikan sebanyak 300 kg dan akan disebar, terutama kepada masyarakat dan panti asuhan sekitar area Swiss-Belhotel Kendari, dan beberapa panti asuhan yang biasa diberikan bantuan setiap tahunnya. 

“Tahun lalu dua ekor sapi, tahun ini tiga ekor sapi. Mohon doanya agar di tahun depan bisa lebih lagi dari target. Semoga diberikan rezeki dan kesehatan untuk seluruh karyawan Swiss-Belhotel Kendari,” ungkapnya.

Swiss-Belhotel Kendari merupakan satu-satunya hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari, 107 kamar dengan berbagai fasilitas untuk tamu seperti kolam renang, massage service, spa & whirlpool, fitness Centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu. 

Dengan konsep kitchen terbuka ala Swiss-Kitchen, sarapan tamu akan lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari chef professional, untuk pilihan tempat menghabiskan waktu dan hangout Swiss-Belhotel Kendari memiliki fireplace lounge yang menawarkan konsep European dan modern vintage desain dengan live music setiap hari nya.

 

Reporter : Nunung

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *