by

Terapkan Gaya Hidup Sehat, Karyawan VDNI dan OSS Vaksinasi Booster Dosis Dua

KONAWE, TERKINI. COM– Meskipun covid-19 mulai reda, perusahaan industri dalam Kawasan Industri Konawe PT Virtue Dragon Nickel Industrial Park (VDNIP) tetap memberikan vaksin boster kedua untuk karyawan di lokasi proyek perusahaan Rabu 10 Mei 2023.

Head of HRD Kantor Pusat Jakarta, Arys Nirwana yang hadir dalam kegiatan vaksinasi gotong royong menjelaskan bahwa giat hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan bagi karyawan untuk tetap memberikan vaksin booster agar meminimalisir penyebaran covid-19.

“Meskipun situasi pandemi sudah mulai mereda, perusahaan tetap mengimbau karyawan untuk tetap menerapkan gaya hidup sehat dan juga memberikan vaksin booster dosis kedua kepada karyawan-karyawan kami,” katanya.

Perusahaan industri yang karyawannya menjadi penerima vaksin booster dosis kedua tersebut terdiri dari karyawan PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS). Vaksin gotong royong rencananya dilaksanakan selama tiga hari bekerja sama dengan beberapa faskes yakni RS Hermina dan Klinik Firglow.

“Kami bekerja sama dengan faskes Hermina dan Firglow Kendari. Rencananya ribuan karyawan kami akan menjadi peserta penerima vaksin booster kedua, sehingga insyaAllah bentuk kepedulian perusahaan bagi karyawan ini dapat diterima dengan baik dan semua sehat-sehat selalu” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *