by

Miliki Pengaruh Besar, PT VDNIP Diganjar Penghargaan Paritrana Award di Malam Puncak HUT Sultra

KONAWE, TERKINI.COM- Puncak acara HUT Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-59, PT Virtue Dragon Nickel Industry Park (VDNIP) diganjar penghargaan tertinggi Paritrana Award, sebagai perusahaan swasta yang memiliki pengaruh besar terhadap Sultra.

Hal tersebut diungkapkan Head of Human Resources Kantor Pusat PT VDNIP, Arys Nirwana usai menerima langsung penghargaan tersebut, Senin malam 08 Mei 2023 di Pelataran eks MTQ Kendari. Dengan kategori ‘Perusahaan Skala Besar Terbaik Sektor Manufaktur, Pertambangan, dan Migas’ yang diberikan langsung oleh Deputy Direktur BPJS Ketenagakerjaan, Mintje Wattu didampingi Sekda Provinsi Sultra, Asrun Lio.

“Jadi PT VDNIP mendapatkan penghargaan terbaik pertama Paritrana Award dari BPJS Ketenagakerjaan. Dan ini menjadi kebanggaan bagi kami dan perusahaan karena diberi apresiasi atas kinerja positif perusahaan,” katanya.

Lanjut Arys Nirwana, penghargaan tersebut didapatkan karena konsistensi PT VDNIP menyukseskan seluruh program BPJS Ketenagakerjaan untuk kepentingan para pekerja di PT VDNIP.

“Seluruh program BPJS Ketenagakerjaan seperti jaminan hari tua, kamatian dan kecelakaan kerja kami terapkan keseluruh karyawan. Setiap bulannya PT VDNIP membayarkan premi tersebut kepada BPJS,” jelasnya.

Sekitar 24 ribu karyawan PT VDNIP yang merupakan gabungan dari PT VDNI, PT OSS dan PT PMS yang setiap bulannya dibayarkan preminya ke BPJS Ketenagakerjaan mencapai miliaran rupiah.

“Tentunya dengan penghargaan ini kami akan terus konsisten untuk tetap memaksimalkan kinerja perusahaan dan terus memperhatikan kesejahtraan karyawan. Tak kalah penting untuk tetap memberikan kontribusi besar untuk Pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Sultra,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *