by

Berhasil Membangun Konawe, Makin Memotivasi KSK Membangun Sultra

KONAWE, TERKINI.COM- Keberhasilan Bupati Kery Saiful Konggoasa membangun Kabupaten Konawe, tidak lantas menjadikan Bupati dua periode tersebut berpuas diri.

Keberhasilan yang dibuktikan melalui deretan penghargaan, justru menjadi motivasi bagi dirinya untuk membangun Sultra menuju kegemilangan.

Hal ini diungkapkannya setelah didapuk sebagai Bupati dengan Kinerja Tertinggi oleh Kemendagri, dan hebatnya untuk Kawasan Timur Indonesia penghargaan tersebut hanya diberikan kepada KSK, dari 10 Bupati dengan Kinerja Tertinggi se-Indonesia.

“Kepedulian saya selama ini justru tertuju pada kebutuhan dasar. Bagaimana infrastruktur penting yang dibutuhkan masyarakat, dan dibutuhkan petani terpenuhi. Kemudian infrastruktur pendidikannya dan kesehatannya, ” ungkapnya.

Kepedulian terhadap kebutuhan dasar tersebut justru membawa Kabupaten Konawe tumbuh diatas ekonomi rata rata Kabupaten bahkan kita di Sulawesi Tenggara. Bahkan Bupati dua periode tersebut diganjar berbagai penghargaan.

“Alhamdulillah, pertumbuhan ekonomi Konawe jauh di atas rata-rata bahkan pertumbuhan ekonomi Konawe justru mendongkrak pertumbuhan ekonomi Sulawesi Tenggara, “bebernya.

Sukses membangun Daerah Konawe, KSK sangat berbesar hati untuk membangun daerah lebih luas lagi yakni Sulawesi Tenggara.

“Insya Allah ketulusan dan sukses yang kita raih di Konawe, itu juga yang mendorong saya berpikir membangun kabupaten lain. Dengan cara apa? Ya, mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sultra,” tandasnya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *