by

KSK Akan Menerima Penghargaan Dari Kemendagri Besok di Makassar

KONAWE, TERKINI- Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) akan menerima penghargaan dari Kemendagri atas prestasinya sebagai bupati dengan yang telah berkinerja tertinggi.

Penghargaan ini akan diberikan kepada bupati dua periode tersebut bertepatan puncak peringatan Hari Otonomi Daerah ke-27 tahun 2023 di Kota Makassar, Sabtu 29 April 2023.

Perlu diketahui bahwa penyelenggaraan pemerintahan Kery Saiful Konggoasa mengantarkan Kabupaten Konawe sebagai satu satunya kabupaten dari Kawasan Timur Indonesia (KTI) yang masuk 10 besar dikategori tersebut.

Sebelumnya KSK telah memberikan tanggapan atas penghargaan tersebut, bangga dan akan menjadi PR untuk menjadikan Konawe lebih baik lagi kedepannya.

“Alhamdulillah saya mendapat undangan untuk menerima penghargaan dari pusat tersebut. Kita senang dan bangga. Namun disisi lain, ini adalah tantangan untuk lebih baik lagi,” katanya.

Penghargaan yang diterima KSK besok di Makassar adalah penghargaan kesekian kalinya yang diberikan Pemerintah Pusat atas keberhasilannya membangun daerah.

Dari prestasi prestasi yang ditorehkan nya tersebut, menjadi api semangat untuk membangun kabupaten kabupaten lainnya di Sulawesi Tenggara.

Olehnya, untuk mengabdikan diri lebih maksimal dibumi anoa tercinta. 2024 mendatang, akan maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tenggara.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *