by

Teras Ramadan Claro Kendari Hadir Lagi, Berbagai Kuliner Tersedia  

KENDARI, TERKINI.COM – Teras Ramadan Claro Hotel Kendari hadir kembali menyapa warga Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya warga kota di Ramadan 1444 H, dengan berbagai sajian kuliner.

“Alhamdulillah tahun ini kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ramadan. Setiap tahun di bulan puasa, Claro Kendari menghadirkan Teras Ramadan dengan konsep all you can eat atau makan sepuasnya,” ungkap Ima selaku Marcom manager Claro Kendari, Jumat (24/3/2023).

Teras Ramadan ini jelas dia, dibanderol dengan harga mulai Rp145 ribu/pax. Sangat pas untuk paket buka puasa bersama. Makanan yang disajikan pun beragam mulai dari menu tradisional hingga makanan luar negeri.

“Disini kita sediakan mulai dari takjil hingga makanan berat,” katanya.

Untuk menu takjil, lanjut dia, ada es buah, cendol dan jajanan manis lainnya yang pas untuk buka puasa. Makanan berat, seperti makanan khas Makassar, Jawa hingga Betawi, ada pula Japanese dan Korean Food, serta Turki seperti Kebab.Tidak lupa, gorengan lengkap dengan sambalnya.

Bagi warga kota yang ingin merasakan buka puasa bersama dengan keluarga atau teman kantor dan suasana berbeda. Yuk, ke Teras Ramadan yang digelar di Sky Pool Lantai dua Claro Kendari mulai dari 23 Maret – 21 April 2023.

 

 

Reporter: Nunung

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *