by

Rasakan Sensasi Makanan Timur Tengah di Swiss Belhotel Kendari

KENDARI, TERKINI.COM – Bulan suci ramadan 1444 H/2023 M, Swiss Belhotel Kendari menyajikan menu timur tengah yang pas untuk lidah orang Indonesia, dilengkapi dengan 50 jenis masakan lainnya dari Asia hingga Western.

Diungkapkan Director of Sales Swiss Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta, untuk menu makanan dibulan ramadan ini, Swiss Belhotel Kendari menyajikan berbagai menu spesial khususnya makanan dari Timur Tengah.

“Biasanya untuk puasa itu mengarah ke Arab atau Timur Tengah, sehingga kami menyediakan makanan kebanyakan bertema Arabic. Apalagi Chef kami sendiri lama tinggal di Timur Tengah,” katanya, Senin (27/3/2023).

Sehingga rasa otentik dari makanan TImur Tengah masih kental, namun untuk penyajian di Swiss Belhotel Kendari rasanya itu sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Dia menambahkan, pihaknya pun menyediakan 50 jenis masakan lainnya dari Asia hingga Western. Untuk harga, tamu cukup membayar dengan Rp131ribu net per orang dan sudah bisa makan sepuasnya.

“Kami juga ada tiga live cooking, tersedia pula menu prasmanan dan berbagai jenis takjil. Khusus di ramadan kami buka dari jam 05:00 sore atau jam buka puasa hingga jam 09:00 malam,” tutur dia.

Sejauh ini kata Tenry, Nasi Kebuli menjadi menu favorit para tamu. Bagi warga yang ingin mencicipi menu Timur Tengah di Swiss Belhotel Kendari, silahkan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi langsung ke Instagram Swiss Belhotel Kendari @swissbelkendari.

 

 

Reporter : Nunung

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *