by

Dipenghujung Tahun 2022, Bupati Konawe Terima Penghargaan

KONAWE, TERKINI.COM- Dibawah kepemimpinan Kery Saiful Konggoasa, Pemerintahan Kabupaten Konawe di penghujung tahun 2022 menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan atas apreasi pemerintah pusat melalui Menkes atas langkah pemerintahan KSK yang mengalokasikan formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tenaga kesehatan (Nakes) terbanyak di Sulawesi Tenggara (Sultra), bahkan untuk tingkat nasional dengan total formasi P3K yang bakal direkrut Pemkab Konawe, yakni sebanyak 1604 Nakes.

Penghargaan dari Menkes tersebut diserahkan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Sultra  Hj. Misnawati Tombili, yang diterima langsung Bupati KSK, saat pelantikan kepala desa terpilih se-Kabupaten Konawe beberapa waktu lalu.

Melalui sambutannya, Bupati Kery Saiful Konggoasa mengaku sangat berterimakasih kepada Menkes atas penghargaan yang diberikan kepadanya dan Pemkab Konawe.

Ia menjelaskan, banyaknya formasi Nakes P3K yang diterima Pemkab Konawe adalah bentuk komitmen pemerintah di bidang kesehatan.

“Ini adalah komitmen kita bersama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Konewe. Pengangkatan Nakes dalam formasi P3K juga akan meningkatkan kesejahteraan para Nakes kita,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *