by

BLUD RS Konawe Segera Miliki Alat Pendetekti Penyakit Stroke

KONAWE, TERKINI.COM- Untuk memudahkan mendeteksi penyakit stroke pasien, pihak Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RS Konawe akan menghadirkan alat Magnetic Resonance Angiography (MRA).

Hal ini dikatakan langsung Direktur BLUD RS Konawe Agus Lahida, Senin 12 September 2022.

Ia mengatakan bahwa MRA mampu mendeteksi penyakit stroke akibat penyempitan pembuluh darah.

“Jika alat kesehatan MRA itu telah dimiliki BLUD RS Konawe, bisa dipastikan jika rumah sakit ini menjadi satu- satunya BLUD di Sultra yang mempunyai alat MRA,” benernya.

Dengan adanya alat tersebht, pihaknya berharap dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang hendak berobat.

“Jadi jangan segan untuk datang berobat disini,” pesannya.

Saat ini Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit (RS) Kabupaten Konawe yang merupakan rumah sakit bintang 5 terus melakukan upaya agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat benar – benar optimal.

Agus Lahida juga membeberkan jika segala upaya telah dilakukan mulai dari pelayanan maupun penambahan fasilitas kesehatan.

“Kita inginkan masyarakat betul – betul terpuaskan datang berobat disini, sehingga itu kita selalu melakukan pembenahan apa saja yang harus ditingkatkan,” katanya.

Perlu diketahui saat ini BLUD RS Konawe telah menjadi RS andalan masyarakat untuk berobat. RS ini bahkan telah dilengkapi dari berbagai pelayanan kesehatan, misalnya pelayanan pemeriksaan Computerized Tomography (CT) scan, cuc darah serta hemodialisis atau terapi.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *