by

KSK Hadiri Syukuran Menyambut Asrun dan ADP

KONAWE, TERKINI.COM- Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) menyambut kembalinya mantan Walikota Kendari dua periode, Asrun dan Adriatma Dwi Putra.

Hal ini terlihat dengan hadirnya KSK di acara syukuran yang digelar hari ini di kediaman Asrun di Kota Kendari, Selasa 01 Maret 2022.

Diacara tersebut terlihat KSK memberikan pelukan hangat kepada kepada Asrun dan ADP yang merupaka rekan separtainya (PAN).

KSK sebut kebebasan Asrun dan ADP merupakan kado istimewa yang bertepatan dengan HUT Konawe ke-62 tahun.

“Asrun ini tidak bisa lepas dari Konawe, kami berkeluarga dan dia juga asli orang Konawe. Kembalinya Asrun dan ADP, akan menjadi tempat kita diskusikan bagaimana Sultra ke depannya,” jelas KSK.

KSK membeberkan, ditahun 2018 saat Asrun ikut serta kontestasi Pilgun Sultra, KSK merupakan tim dan ia yakin Asrun akan memenangkan pertarungan politik saat itu. Sayangnya, nasib berkata lain, saat itu Asrun harus berurusan dengan hukum.

“Akhirnya, saya-lah yang kemudian berkompetisi (di Pilbup Konawe, red),” ungkapnya.

Masa pemerintahan Asrun selama dua periode (2007-2017), menurut KSK tidak diragukan lagi. Kota Kendari saat itu banyak melakukan terobosan, utamanya tata Kota Kendari.

“Kalau Sulkarnain, ya biasa biasa saja. Tidak ada yang istimewa,” katanya.

Disinggung mengenai Pilgub 2024 mendatang, KSK menegaskan akan maju. Namun, mengenai siapa calon pendampingnya KSK mengatakan bahwa dialah yang terbaik nanti untuk mendampinginya.

“Memilih wakil itu seperti memilih isteri. Kita harus memilah-milah yang jelasnya dia adalah kader terbaik Sultra dan biarkan waktu yang menjawab,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *