by

Berperan Dalam Pendidikan, Bupati Kery Peroleh Penghargaan dari Universitas Lakidende

KONAWE, TERKINI.COM- Memiliki peran dalam dunia pendidikan di Kabupaten Konawe, maka hal yang wajar jika akhirnya Bupati Kery peroleh penghargaan dari Universitas Lakidende.

Penghargaan tersebut diberikan saat rapat senat terbuka wisuda sarjana Universitas Lakidende di Claro Hotel Kendari, Rabu 08 Desember 2021.

Dr Handrawan selaku Ketua Panitia wisuda sarjana Unilaki mengatakan, pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap Bupati Kery yang selama ini berkomitmen, mendukung dan bekerjasama dalam pelaksanaan tri darma perguruan tinggi di Unilaki.

Handrawan menambahkan, selama ini Pemkab Konawe dibawah kepemimpinan Kery Saiful Konggoasa (KSK) banyak memberikan dukungan kepada Unilaki, salah satunya beasiswa.

“Saat masa pandemi Covid-19, Pemkab Konawe telah berkontribusi penuh dengan memberikan beasiswa kepada mahasiswa Unilaki,” beber Dekan Fakultas Hukum Unilaki tersebut.

Masih menurut Hendrawan, sebagai Ketua Dewan Penyantun, Bupati Konawe aktif memberikan sumbangsih untuk kemajuan perguruan tinggi.

Sementara itu, Bupati Kery dalam program kerjanya selain mengutamakan bidang kesehatan dan ekonomi, ia juha berkomitmen memastikan warganya memiliki pendidikan yang baik.

Bupati Kery disetiap kesempatan selalu mengatakan bahwa sebagai seorang pemimpin sudah sewajibnya memastikan warganya terpenuhi akan kebutuhan pangan, kesehatan dan pendidikan.

3 hal itulah menjadi fokus KSK dalam masa pemerintahannya di Bumi Kalosara.

“Kita harus pastikan apakah warga sudah makan, sudah sehat, sudah berpendidikan,” tegas KSK disetiap kesempatan.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *