by

Berhadiah Ratusan Juta, Bupati Konawe Cup 2 Diikuti 17 Tim

KONAWE, TERKINI.COM- Berhadiah ratusan juta rupiah, Open Turnamen Sepak Bola Bupati Konawe Cup 2 yang kembali digelar diikuti 17 tim.

Kegiatan yang menyiapkan total hadiah Rp110 juta dihelat di Stadion H Konggoasa di Kecamatab Amonggedo dimulai 02-21 Desember 2021.

Turnamen sepak bola Bupati Konawe Cup 2 mwrupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupatan Konawe memajukan sepak bola di Kabupaten Konawe.

Ketua Panitia yang juga menjabat Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) H. Muhamamad Nur mengatakan, turnamen ini bertujuan untuk membina talenta muda berbakat di bidang sepak bola.

Muhammad Nur menyebut, dalam masa pandemi ini pentingnya menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga.

“Dengan turnamen ini diharapkan dapat menggelorakan semangat berolahraga masyarakat, apalagi di massa pandemi ini,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim yang akan berlaga, menjunjung tinggi sportivitas dan mentaati peraturan yang berlaku.

Kery menyebut, dalam membangun daerah tak hanya dilihat dari sarana dan infrastruktur, namun kata dia, dalam membangun daerah juga harus mempunyai sumberdaya manusia dengan jiwa yang sehat.

“Apalagi ditengah pandemi, dengan prestasi olahraga kita bersama bisa melawan Covid-19,” ujar KSK.

Orang nomor satu di Konawe ini berharap, dengan kompetisi Bupati Konawe Cup 2 ini bisa menyatukan langkah, menciptakan manusia yang sehat dan berprestasi.

Untuk diketahui, turnamen Bupati Konawe Cup 2 ini diikuti oleh 17 Tim, diantaranya:
1. Dolpin FC
2. Sekar FC
3. Bank Sultra FC
4. Inowa FC
5. Polres Konawe FC
6. Amesiu United
7. KSK A FC
8. KSK B FC
9. Amar Jaya FC
10. Bokeo FC
11. Tumbas FC
12. Kijang Pantai FC
13. Wakasel FC
14. Bola Gotong FC
15. Dua Laode FC
16. UHO FC
17. All Star FC Kendari.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *