by

XL7 Mobil Kebanggaan Keluarga Sultra

KENDARI, KONAWETERKINI.COM – Tidak kalah dengan kompetitor, mobil besutan negara matahari ini hadir dengan kabin yang lebih luas, teknologi canggih, dan tentunya spare part yang jauh lebih murah dibanding kompetitor.

“Konsumen pasti mencari mobil yang muatanya lebih banyak untuk keluarga, spare part murah, dan canggih tetapi dengan tampilan yang mewah dan gahar. Nah, pilihannya pasti lari ke XL7,” ujar Head Promotion PT Megahputra Kendari, Rahmad Ladae, saat ditemui Jumat 30 April 2021.

Apalagi XL7 terbilang cukup irit dibanding kompetitor dikelasnya, dengan satu liter BBM mobil berbadan lebar ini mampu menempuh jarak 22,5-23,5 KM. Hal ini menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen.

Terbukti dengan average penjualan satu unit perharinya, angka ini akan terus meningkat mendekati lebaran Idul Fitri jika melihat trend-trend penjualan sebelumnya.

“Penjualan XL7 meningkat dibeberapa bulan terakhir, dan bisa dipastikan bakal meningkat mendekati lebaran, karena konsumen mencari mobil keluarga untuk berlebaran dengan tampilan mewah. Ini seperti trend-trend tahun sebelumnya, dan XL7 mulai menujukkan taringnya dipasaran. Maka tidak salah, jika XL7 ini menjadi mobil kebanggaan keluarga Sultra di tahun 2021 mendatang,” tandasnya.

Sementara itu, untuk Down Payment sendiri XL7 masih dikenakan potongan PPNBM. Jadi hanya dengan DP Rp30 juta dari normalnya Rp40-50 juta, konsumen sudah bisa membawa pulang unit.

 

 

 

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *