by

Nikmati Long Weekend Hanya di Swiss Belhotel Kendari, Banyak Untungnya!

Temukan kenyamanan dan pelayanan terbaik saat menginap di Swiss-Belhotel Kendari. Foto : Doc Swiss-Belhotel Kendari

KENDARI, INDITIMES.ID – Libur adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu semua orang, diwaktu libur atau long weekend adalah waktu terbaik untuk dinikmati bersama orang-orang yang dicintai, teman atau bahkan sahabat.

Untuk melengkapi kebersamaan kamu di longweekend, Swiss-Belhotel Kendari menawarkan harga menginap di Deluxe Room dengan harga terjangkau dan berbagai keuntungan yang diberikan langsung.

Tenry Mayasari Hinta selaku Humas Swiss-Belhotel Kendari, Selasa 27 Oktober 2020 mengatakan type kamar Deluxe Room Swiss-Belhotel Kendari dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

“Cukup bayar Rp480 ribu nett permalam, tamu sudah dapat menginap menikmati kenyamanan dan berbagai keuntungan yang kami berikan,” katanya.

Lanjutnya, benefit yang didapatkan diantaranya  Infused Water pada Saat Check-In, Sarapan Pagi untuk 1 atau 2 Orang, Diskon 10 persen untuk Order Makanan dan  Minuman di Pool Area atau Room Service, Diskon 10 persen untuk Laundry, Gratis pemakaian internet di Area Umum dan kamar.

Jadikan Swiss-Belhotel Kendari sebagai rumah and di Long Weekend minggu ini, stay safe and  healthy di Swiss-Belhotel Kendari. Reservasi kamar anda sekarang di +6282299991227, +6285397990307.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *