by

Claro Hotel Kendari Hadirkan Sushi “Anti” Corona

Bawon selaku Cheff Executive Claro Hotel Kendari, menunjukkan salah satu olahan sushi dalam bentuk Begushi (Burger Sushi). Foto: PR Claro Hotel Kendari.

KENDARI, INDITIMES.ID – Jangan mengaku penggemar sushi sebelum mencoba sushi olahan Cheff Executive Claro Kendari, sushi buatan cheff Claro Hotel juga membantu kamu menangkal virus corona dalam tubuh kamu.

Melalui releasenya kepada INDITIMES.ID, Kamis 30 September 2020, Public Relation Claro Hotel Kendari, Richy Priyo Sunarno, mengatakan saat ini Claro Hotel Kendari memberikan pilihan olahan Sushi dengan harga terjangkau.

“Kami mengolahnya dengan varian baru, yang akan jarang ditemui ditempat lain,” katanya.

Bawon selaku Cheff Executive Claro Hotel Kendari mengatakan resep olahan sushi yang diraciknya kali ini sangat berbeda dengan sushi kebanyakan.

“Saya menggunakan resep dan bahan-bahan yang sangat bermanfaat bagi tubuh dimasa pandemic saat ini, sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh,” jelasnya.

Makin terasa nikmat, jika sushi menyehatkan ini disantap sambil menikmati view Teluk Kota Kendari di atas ketinggian lantai 15 Claro Hotel Kendari.

Tidak hanya original, sushi yang ditawarkan Claro Kendari menggunakan olahan menu bahan dasar Sushi dengan konsep makanan siap saji BEGUSHI (Burger Sushi), mengingat target market penjualan Sushi kali ini adalah kaum Milenial.

“Claro Kendari sengaja membuat konsep ini agar dekat dengan kebiasaan target marketnya yang gemar makan, makanan siap saji namun tetap dengan nutrisi yang baik bagi tubuh, BERGUSHI sendiri adalah Sushi yang di modifikasi seperti Burger namun pada olahan ini Roti Burger diganti dengan Nasi Sushi yang dibentuk menyerupai Roti Burger dengan warna emas kecoklatan yang akan menggugah selera makan anda,” jelasnya.

Perlu diketahui, sushi merupakan olahan makanan asal Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk (neta) atau makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak yang sangat diegemari para kaum milenial sebagai teman cemilan santai saat berkumpul ataupun makan malam seusai pulang kantor. Kandungan nutrisi pada Sushi sangat  baik yang mana pada sushi tersebut  menggunakan sayuran dan rumput laut serta ikan laut yang kaya akan omega 3.

Sementara itu, harga yang ditawarkanpun sangat terjangkau, satu box suhsi dengan empat  macam pilihan dibanderol hanya Rp100 ribu per box tersedia di Sky Lounge Lt.15 Claro Kendari. Sedangkan untuk BERGUSHI hanya Rp49ribu per Pcs tersedia di semua otlet di Claro Kendari.

Untuk anda yang tetap dirumah saja tidak perlu khawatir karena kami menyediakan pesanan pesan antar atau melalui ojek online dengan tetap memperhatikan standar kesehatan dan memastikan packaging kami hygienis. Pemesanan : 0401 3111 888 & 0822 7242 1905

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *