by

Mau Nginap Gratis di Same Hotel? Menangkan 10 Voucher Gratis

Ketgam : view kolam renang Same Hotel. Foto : Istimewah

KENDARI, INDITIMES.ID – Menginap di hotel memberikan kesan tersendiri, baik bersama keluarga, sahabat ataupun teman. Apalagi jika menginap di hotel tanpa membayar apapun alias gratis.

Nah, Same Hotel Kendari memberikan kesempatan kepada siapapun untuk memenangkan voucher menginap gratis di Same Hotel Kendari, dan Same Boutique.

Bagas Chiko Prasetyo selaku Public Relation Same Hotel dan Same Boutique, 25 September 2020, mengatakan untuk mendapatkan voucher gratis tersebut custumer cukup mengabadikan moment saat berada di salah satu hotel same di Kota Kendari.

“Promo ini bebas untuk siapa saja yang pernah berkunjung ke salah satu hotel same yang ada di Kota Kendari. Misalnya nginap, meeting, renang, hadiri pernikahan atau hanya nongkrong di cafe atau restoran, dan custumer wajib berfoto dengan latar Same Hotel Kendari atau Same Boutique,” jelasnya.

Selanjutnya, costumer mengupload foto diinstgram miliknya, mentag Same Hotel Kendari atau Same Boutique dan lima orang teman kalian, berlaku hingga akhir September bulan ini.

Asyiknya lagi, voucher nginap gratis yang diberikan yakni type kamar deluxe dengan berbagai fasilitas, dan kenyamanan yang diberikan. Selain itu, custumer juga mendapatkan free breakfast untuk dua orang.

Nah, tunggu apalagi ayo kunjungi Same Hotel Kendari atau Same Boutique Kendari, dan menangkan 10 voucher gratis.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi pihak hotel di +628114001108.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *